Jumat, 02 April 2010

pendatang baru!!!! *jeng jeng jeng*

Umm, mulai dari mana dulu yaa? Mungkin pengenalan dulu kali yee. Nama lengkap gw Raid Radif Al-Farhan. Bisa dipanggil Raid, Radif, Ray, Farhan, Chester Bennington (ngarepnya sih). Keturunan arab yang kurang beres ya gw ini, kerjaannya gak bener aja, tapi bukan gak bener dalam artian mabuk2an or sebangsanya gitu. Umur gw saat ini 15 tahun, tinggal di Banjarmasin yang uasiinn!!!! Masih berstatus pelajar SMA. Tepatnya SMA Islam Sabilal Muhtadin. Fisik? gak jauh beda ama Ade Ray, tapi Ade Ray kelindes Mobil pengaspal, hehehee. Ngeblogging karena tertarik, ditarik mobil bus. Tertarik ama Raditya Dika si Kambing ito lhoo. Idup gw sih masih bagusan dikit daripada dika. Dikit aja sih, hahayy!!!! Moga aja gw rajin ngeblog. Karena gw sndiri kompinya rusak. Tapi walopun gak rusak, kompi gw gak ada modem internetannya juga. Gw kalo buka internet ntu kewarnet dulu. Ampe sini sulu yee, gw capek, gak tau mo nulis apa lagi. See ya!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar